Jumat, 10 Februari 2012

Secarik rindu yang bisu


Secarik rindu yang bisu

Sebait cinta yang kelam

Kau hilang bersama malam, lalu aku terbuang

Menghirup baumu hanya dari angan lalu menjelma menjadi kesakitan.

Apakabar sayang, hati ini semakin merana karena cinta yang tak terbalas

Apakabar cinta, hati ini kian beku tergelayuti rindu

Apa kabar rindu, hati ini mati bersama kisah yang salah

Aku mencitaimu lebih dari yang kau tahu

Lebih dari wanita manapun yang mencintaimu

Lebih dari raga manapun yang kau sentuh

Aku mati karenamu

Karena cinta yang kau bawa hanya berupa maya

Karena cintaku kau buang ketika nyata.

Namun aku tetap saja terdiam menatapmu

Tak mampu berpaling meski sakit kian membunuh

aku terikat dalam perjanjian cinta tak bernama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar